The Trendsetter: Penemuan Aplikasi Android dan Penemu Aplikasi Google!

Pengembang harus kurang lebih, mengkodekan apa saja dan semua yang mereka inginkan dalam kehidupan nyata mereka. Mereka dapat membuat aplikasi untuk memeriksa cuaca, membuat kode permainan untuk memainkannya dan untuk setiap masalah yang mereka hadapi, mengangkat bahu dan berkata: “Ada aplikasi untuk itu”. Memang, dengan Android menyerbu dunia aplikasi, ada kebutuhan konstan untuk aplikasi baru yang memanfaatkan ‘kekuatan otak’ penuh dari smartphone terbaru di blok tersebut.

Karena pelanggan dan pengusaha beralih ke seluler, sulit untuk menghadirkan produk dan layanan ke pasar seluler, tetapi seseorang harus tetap berhubungan dengan pasar. Kebutuhannya happy mod adalah untuk tetap terhubung dengan pelanggan yang sudah ada dan menarik pelanggan baru dengan ide-ide inovatif yang dapat memecahkan masalah dunia nyata. Android memiliki basis pelanggan klien potensial yang luas. Sebagian besar aplikasi yang diminati adalah aplikasi dan utilitas gaya hidup.

Saat membuat aplikasi Android, seseorang perlu menjaga konten yang relevan tetap segar dan menarik bagi audiens kritis yang paham teknologi yang cukup sulit. Mengadopsi teknologi baru untuk menyenangkan konsumen baru karena konsumen selalu lebih suka hal-hal terbaru di permukaan. Aplikasi seluler terus berkembang dan pelanggan mencari aplikasi besar berikutnya yang dapat menciptakan kesan yang tepat. Aplikasi yang Anda sediakan harus mudah bagi pelanggan dan mereka harus menyukai kemudahan dalam memecahkan masalah mereka atau memenuhi kebutuhan mereka.

Aplikasi Android penting untuk membuat perusahaan Anda memiliki eksposur merek yang besar. Memiliki aplikasi Android di pasar memberikan peluang pemasaran tanpa batas dan keuntungan besar lainnya. Seseorang perlu mempertimbangkan apakah manfaat yang diberikan aplikasi lebih besar daripada biaya investasi. Kemudian putuskan apakah itu aplikasi berbayar atau gratis! Proses pengembangan aplikasi Android melibatkan pengembang aplikasi tepercaya yang akan memiliki kemampuan untuk membuat dan berbagi aplikasi inovatif yang seharusnya tidak berarti investasi yang mahal.

Sekarang di sini adalah sedikit informasi yang layak untuk semua non-pengembang. Berita di Google adalah meluncurkan alat baru yang akan membantu seseorang membuat aplikasi Android meskipun bukan pengembang.

Google App Inventor adalah nama alat ini yang mengklaim memungkinkan non-coder untuk membuat aplikasi Android yang berfungsi penuh dengan menyelesaikan serangkaian “blok”. App Inventor telah diuji selama satu tahun di sekolah-sekolah dan sekarang tersedia bagi mereka yang mengisi formulir pendaftaran mereka.

Bagian terbaiknya adalah sekarang non-pengembang akan dapat membuat aplikasi Android dan masuk ke pasar tanpa proses persetujuan. Peningkatan aplikasi akan cukup radikal sekarang karena volume akan meningkat, meskipun diragukan akan ada pertumbuhan kualitas. Ada satu keuntungan meskipun penemu Aplikasi baru akan mendorong non-pengembang untuk menyempurnakan keterampilan mereka dengan mengambil pengembangan aplikasi secara profesional. Jika anak-anak sekolah bisa melakukannya, lalu mengapa orang lain tidak bisa? Google tampaknya berpikir untuk menarik non-pengembang juga.